Wali – Aku Bukan Bang Toyib

Wali Band, sebuah Grup Band asal Tangerang yang digawangi oleh Faank,Apoy,Tomidan Ovie adalah salah satu Band favorit saya.

Penampilan yang sederhana, lirik lagu yang sarat makna dan ringan untuk didengar, lucu dan juga terkadang religius karena memang latar belakang mereka yang anak pesantren.

Salah satu lagu dari Wali Band yang saya suka adalah yang berjudul “Bukan Bang Toyib“. Lagu ini menceritakan problematika khas wanita bukan kelas atas yang sangat rindu kepada pasangannya yang pergi untuk bekerja dan lama demi mencari nafkah.

Yang belum tahu lagunya, nih¬†silakan saksikan video klip nyaūüėÄ

Lirik Lagu Wali Aku Bukan Bang Toyib Lyrics

Kau bilang padaku, kau ingin bertemu
Ku bilang padamu oh ya nanti dulu
Aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
Untuk membeli beras dan sebongkah berlian
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Reff:
Sayang, aku bukanlah bang toyib
Yang tak pulang-pulang
Yang tak pasti kapan dia datang

Sabar sayang, sabarlah sebentar
Aku pasti pulang karna aku bukan
Aku bukan bang toyib

Sudah tunggu saja diriku di rumah
Jangan marah-marah, duduk yang manis ya
Aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
Untuk membeli beras dan sebongkah berlian

Repeat reff

Sayang, aku bukanlah bang toyib uhh
Yang tak pulang-pulang
Yang tak pasti kapan dia datang

Sabar sayang, sabarlah sebentar
Aku pasti pulang karna aku bukan
Aku bukan aku bukan aku bukan bang toyib

Leave a Reply

